aespa Comeback dengan Single Next Level, Konsep Unik Berbeda

jeremy -
  • Share
aespa Next Level
aespa Next Level

Kabarseleb.id – aespa resmi comeback dengan single baru bertajuk Next Level yang akan dirilis pada Senin (17/5) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Untuk memperingati album tersebut, aespa mengadakan konferensi pers dimana mereka membahas konsep dibalik lagu Next Level.

“Liriknya adalah perjalanan ke suatu tempat bernama Kwangya untuk mencari Black Mamba, yang mengganggu hubungan antara aespa dan ae (avatar aespa), sehingga dunia kita runtuh,” jelas Karina.

Selain itu, dia mengatakan bahwa para anggota berusaha menampilkan vokal terbaik mereka di album Next Level ini.

“Kami bekerja dengan rajin untuk membentuk suara yang jernih. Mohon bersiaplah untuk pertunjukan menarik yang memadukan vokal kami yang kuat dan koreografi yang cepat,” lanjutnya.

Selain itu, Winter menyebutkan bahwa kostum anggota untuk reuni Next Level ini akan berbeda dari yang dikenakan di Black Mamba.

“Selain itu, kami menyiapkan pakaian yang sesuai dengan tema futuristik. Kami berusaha menunjukkan penampilan yang kuat dan berbeda yang berbeda dari Musim Dingin ‘Black Mamba” yang ditambahkan.

Konsep Unik Next Level

Secara teknis, para peserta sudah diajarkan cukup lama agar bisa lebih memahaminya. Ini membedakan mereka dari girl grup K-Pop lainnya.

“Sejak debut kami, pelatih sudah mendidik kami tentang ide ae. Jadi, kami lebih beda, yang sangat menarik,” tambah Karina.

Aespa menerima bantuan signifikan dari Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment, dalam mengadaptasi lagu Next Level ke dalam desain mereka.

  • Share