Bibir Amanda Manopo Terlihat Bengkak di Episode Ikatan Cinta Terbaru, Netizen: Mirip Barbie Kumalasari

Tim Kabarseleb -
  • Share
Amanda Manopo

KabarSeleb.id – Pada penayangan beberapa episode terbaru sinetron hits Ikatan Cinta, ada yang berbeda dari wajah Amanda Manopo. Terlihat dari pantauan kabarseleb.id pada episode 261 tadi malam, Selasa (4/5/2021), bibir pemeran Andin tersebut terlihat berbeda, lebih tebal dan sensual.

Perubahan kecil pada bibir Amanda Manopo sontak saja menjadi sorotan netizen hingga menjadi topik trending di Twitter.

Kebanyakan memertanyakan perihal bibir Amanda yang berbeda, tidak natural dan diduga memakai filler bibir. Beberapa netizen masih ragu dan menganggap hal tersebut karena make up yang berbeda dari biasanya.

Bahkan tidak sedikit netizen yang menyayangkan perubahan bibir Amanda Manopo dan menduga aktris tersebut telah melakukan perawatan filler dagu dan bibir.

“Amanda enggak usah dimacem-macemin deh. Dia habis perawatan kali, ya kayak Glenca, tadi lihat story-nya Glenca filler dagu, mungkin Amanda juga habis filler bibir,” duga akun Twitter @sal****.

“Beneran makeupnya Andin beda, apa Amanda Manopo filler bibir. Bibirnya lebih tebal dari biasanya,” kicau pemilik akun Twitter @mel****.

Bahkan beberapa komentar kocak netizen menyamakan penampilan baru Amanda mirip dengan Barbie Kumalasari.

Barbie sendiri untuk mendapatkan bibir seperti sekarang melakukan sulam bibir hingga bibirnya naik 8 cm dari sebelumnya.

“Sorry banget, nih. Tapi Andin/Amanda yang sekarang malah mirip banget sama Barbie Kumalasari enggak sih, wooyy. Ditambah gara-gara rambut plus rambut. Kembalikan Andinku yang dulu,” kata akun Twitter @and****.

  • Share