Demi Bintangi Drama Korea Move to Heaven, Lee Je Hoon Latihan Tinju 3 Bulan

jeremy -
  • Share
Lee Je Hoon
Lee Je Hoon

Kabarseleb.id – Lee Je Hoon membahas perannya sebagai Jo Sang Gu dalam drama Korea Move to Heaven.

Jo Sang Gu adalah seorang pemuda yang hidup sebagai petinju ilegal. Selain itu, dia adalah orang yang sebelumnya dipenjara.

Lee Je Hoon rela berlatih tinju selama tiga bulan demi mengasah pekerjaannya sebagai Jo Sang Gu. Dia mengakui bahwa dia menginginkan totalitas meskipun waktu latihannya terbatas.

“Saya menonton sejumlah film tinju dan item lain yang membahas olahraga. Ketika saya membaca skrip dan menemukan bahwa Sang Gu adalah seniman bela diri campuran yang tidak sah, saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika dia adalah seorang petinju daripada petarung MMA. Sehingga saya melakukan penelitian tambahan pada hal-hal yang berbau tinju ” ungkap Lee Je Hoon.

Meskipun dia terdesak waktu, Lee Je Hoon mengakui bahwa dia sudah memiliki pengetahuan tentang tinju. Dia juga melakukannya dalam drama Move to Heaven.

“Aku latihan tinju, tapi saya tidak punya banyak waktu. Akibatnya, saya hanya menghabiskan waktu tiga bulan untuk belajar. Saya belum bisa mendemonstrasikan adegan pertarungan yang ideal, tapi saya familiar dengan fundamentalnya. Sebagai contoh gerakan memukul ” lanjut Lee Jee Hon.

Namun, Lee Je Hoon mengalami cedera saat melakukan persiapan. Dia merasakan pergelangan tangannya sakit sebelum memutuskan untuk istirahat.

  • Share