Jin BTS Sebut Kemungkinan Debut Akting

jeremy -
  • Share

Kabarseleb.id – BTS terpilih untuk tampil di sampul majalah Rolling Stone.

Momentum ini mendorong boy band bentukan Big Hit Music ini menjadi musisi Asia pertama yang menghiasi cover Rolling Stone dalam 54 tahun.

Bersamaan dengan wawancara grup, Rolling Stone melakukan wawancara empat mata dengan masing-masing anggota BTS, salah satunya adalah Kim Seok Jin atau Jin.

Kali ini, Jin berbicara dengan BTS tentang mengejar karier musik. Selain itu, dia membahas beberapa lagu yang dia buat dan bawakan.

Di antara lagu-lagu yang disebutkan adalah komposisi terbaru Jin, Abbys. Ia mengaku sering mengalami depresi saat menggubah album.

“Seperti judulnya, aku merasa sangat sedih saat menulis lirik. Aku benar-benar sedih dan tertekan. Namun, proses menyanyi dan merekam lagu mengurangi banyak emosi itu” jelas Jin.

Jin juga membahas upayanya untuk belajar menari. Penjelasannya adalah dia adalah peserta BTS yang tidak bisa menari dan membutuhkan lebih banyak waktu latihan.

“Dulu itu benar, dan sekarang tetap benar, bahwa saya membutuhkan lebih banyak upaya untuk melakukan hal-hal yang mudah bagi peserta lain. Saya ketinggalan dalam berbagai hal. Misalnya, banyak anggota tambahan akan belajar menari sekali dan akan langsung bisa menari bersama musik “kata Jin.

“Namun, saya tidak dapat melakukannya, dan sebagai hasilnya, saya berusaha untuk bekerja lebih keras agar tidak menjadi beban bagi anggota lain. Jadi, saya akan tiba satu jam lebih awal untuk latihan dance atau, setelah latihan selesai , Saya akan berlama-lama sekitar satu jam lagi dan meminta instruktur membahas koreografinya sekali lagi “Melanjutkan, katanya.

  • Share