Love (ft. Marriage and Divorce) Season 2 Tayang Bulan Depan, Ini Poster Pertamanya

jeremy -
  • Share

Kabarseleb.id – Pada 12 Juni, sekuel dari drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) akan tayang.

Sekuel drama ini akan mengikuti tiga wanita berusia tiga puluhan, empat puluhan, dan lima puluhan yang hubungannya dirusak oleh pihak ketiga.

Pada Selasa (18/5), poster musim kedua Love (ft. Marriage and Divorce) telah dirilis untuk menarik minat masyarakat.

Lee Ga Ryung memerankan Boo Hye Ryung, seorang wanita berusia tiga puluhan yang menatap suaminya Pan Sa Hyun (Sung Hoon) saat dia menikmati segelas anggur dengan Song Won (Lee Min Young).

love-ft-marriage-and-divorce
love-ft-marriage-and-divorce

Kemudian, Jeon Soo Ryun memerankan Lee Si Eun, seorang wanita berusia lima puluhan yang duduk sendirian di apartemennya jauh dari suaminya Park Hae Ryoon (Jeon No Min), yang tersenyum dengan Nam Ga Bin (Im Hye Young).

Park Joo Mi memerankan Sa Pi Myung, seorang wanita berusia empat puluhan yang meninggalkan suaminya Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon) sambil memeluk Ah Mi (Song Ji In).

“Poster utama menggambarkan awal dari histeria yang terjadi ketika kotak rahasia Pandora dibuka. Perselisihan antara tiga istri berusia tiga puluhan, empat puluhan, dan lima puluhan, suami mereka, dan wanita baru mereka, akan meningkat. Mohon antisipasi musim baru,” menurut rumah produksi dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, drama Love (ft. Marriage and Divorce) menuai review positif saat ditayangkan pada bulan Januari.

  • Share