Nama Girl Group Baru SM Entertainment Terungkap, Pink Blood

jeremy -
  • Share
SM Entertainment Pinkblood
SM Entertainment Pinkblood

Kabarseleb.id – SM Entertainment punya kabar baik bagi para penggemar k-pop. Baru-baru ini, diumumkan bahwa agensi yang diketuai oleh Lee Soo Man sedang dalam tahap awal pembentukan girl grup baru. PinkBlood dikatakan sebagai nama grup wanita baru.

Informasi ini menjadi publik setelah diketahui bahwa SM Entertainment telah mengajukan paten untuk logo dan nama PinkBlood pada 11 Mei.

Awalnya, netizen meremehkan tingkah SM Entertainment tersebut. Ini karena organisasi ini secara teratur telah melisensikan beberapa nama dan logo sebagai hak paten sejak lama.

Namun, penggemar K-Pop telah menemukan bahwa SM telah meluncurkan situs media sosial resmi grup tersebut bersamaan dengan pembukaan logo PinkBlood.

Selain itu, akun Instagram dan TikTok dengan nama ‘pinkinmyblood’ telah dikembangkan dan diperiksa oleh kedua perusahaan tersebut.

Ini juga memicu banyak spekulasi di kalangan penggemar. Mereka percaya bahwa SM Entertainment akan segera membentuk komunitas baru.

Menurut yang lain, PinkBlood adalah versi wanita dari regu unit SuperM, karena menampilkan idola wanita SM Entertainment.

“Apa ini versi cewek dari SuperM?,” komentar seorang netizen.

“Apa itu PinkBlood? Tidak salah lagi itu adalah moniker girl group … Namun, saya yakin mereka mendebutkan boy group. Atau apakah ini kelompok AI aespa?” komentar lain.

“Ini sepertinya bukan nama grup laki-laki, dan mereka baru saja debut aespa. Kita harus menunggu dan melihat apakah ini pesta baru” kata netizen yang lain.

  • Share