Sengketa Kim Jung-hyun dan Agensi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Kim Jung-hyun

jeremy -
  • Share
Sengketa Kim Jung-hyun dan Agensi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Kim Jung-hyun
Sengketa Kim Jung-hyun dan Agensi, Ini Penjelasan Kuasa Hukum Kim Jung-hyun

Kabarseleb.id – Tim hukum Kim Jung-hyun belum lama ini buka suara terkait status kesepakatan eksklusif kliennya dengan agensi O & Entertainment.

Mereka juga mencantumkan perlakuan dingin artis tersebut pada konferensi pers drama Time pada tahun 2018.

“Sebagai permulaan, izinkan kami memberi tahu Anda bahwa kontrak Kim Jung-hyun dengan O & Entertainment berakhir pada 12 Mei. Kim Jung-hyun dan perwakilannya (Kim Jung-saudara) hyun memiliki daftar panjang ketidakadilan yang dirasakan yang tidak pernah diutarakan,” tulis tim kuasa hukum Kim Jung-hyun.

“Mulai dari perselisihan tentang durasi kontrak hingga kemarin (11/5). Kami melakukan segala upaya untuk bekerja sama dengan instansi untuk memastikan bahwa masalah manajemen diselesaikan dengan benar dan tanpa kesalahpahaman.”

“Namun, kami memiliki keraguan tentang ketulusan dan integritas (agensi) mereka selama percakapan ini,” kata tim kuasa hukum Kim Jung-legal hyun.

Alhasil, tim kuasa hukum Kim Jung-legal hyun ingin mempublikasikan apa yang terjadi selama beberapa tahun terakhir. Mereka percaya bahwa ini penting untuk memulihkan karakter Kim Jung-hyun

“Kim Jung-hyun tetap diam selama periode ini karena dia merasa bersalah karena gagal memenuhi tugasnya sebagai pemeran utama drama. Dia percaya tujuan pertamanya adalah meminta maaf kepada siapa pun yang terkena dampak insiden tersebut,” kata tim hukum.

“Kim Jung-hyun telah lama mengeluh tentang masalah kesehatan sebelum membintangi Time. Memang, dia sakit pada hari konferensi pers drama sehingga dia muntah. Namun, agensi tersebut mengabaikan kondisinya dan terus menjadwalkan agenda. Agensi tersebut gagal melakukan tugasnya melindungi sang aktor. “

  • Share