Taemin SHINee Siap Luncurkan Album Mini Ketiga, Kolaborasi dengan Taeyeon SNSD

jeremy -
  • Share
Taemin SHINee
Taemin SHINee

Kabarseleb.id – Taemin SHINee akan berkolaborasi dengan Taeyeon dari SNSD di salah satu lagu di mini album solo ketiganya, Advice. Selain itu, ini adalah pekerjaan terakhir Taemin sebelum melakukan wajib militer pada akhir Mei.

Taemin dari SHINee dan Taeyeon dari SNSD akan berkolaborasi dalam lagu berjudul If I Could Tell You. Selasa (11/5), NME menyatakan bahwa lagu Pop R&B ini didominasi oleh melodi piano elektronik dan alunan soft synth.

Selain If I Could Tell You, mini album ini akan menyertakan empat track tambahan yang salah satunya berjudul Advice.

Mini album debut Taemin akan dirilis pada 18 Mei, tepat sebelum waktu wajib militernya dimulai. Menurut NME, anggota termuda SHINee ini akan masuk militer pada 31 Mei 2021.

Sementara itu, Taemin telah memposting foto teaser pertama untuk mini album solonya yang akan datang di halaman media sosialnya. Taemin tampak misterius dan menggoda dalam pemotretan, mengenakan pakaian foto konsep hitam putih.

Mini album Taemin Advice juga merupakan rilis solo pertamanya sejak album studio Desember 2020 Never Gonna Dance Again. Taemin memulai debutnya album berbahasa Korea ini pada 2 Mei saat konser solonya bertajuk Beyond LIVE.

  • Share