Vivo Y12s 2021 Dilengkapi Snapdragon 439 RAM 3GB, Harga Hanya Rp2 Jutaan

jeremy -
  • Share

Kabarseleb.id – Periode update versi smartphone saat ini semakin pendek. Sebelumnya diperpanjang setahun sekali, beberapa merek malah memilih perpanjangan enam bulan. Dengan cara ini, bisa ada dua pembaruan dalam setahun. Diantaranya adalah salah satu pemasok BBK Corporation, dengan Vivo Y12s 2021.

Jika ingatan kawan Gizmo benar, smartphone ini pertama kali diluncurkan pada November 2020. Vivo Y12s memiliki fitur baterai dan layar yang besar dibandingkan segmen harganya yang masih berada di kisaran jutaan dolar. Sekarang vivo Y12s 2021 menambahkan beberapa peningkatan kecil – mungkin itulah sebabnya nama itu tetap ada.

Bahkan gaya dan pilihan warnanya tetap identik. Smartphone Vivo budget ini memiliki efek warna gradien pada bodi belakang dengan ukuran ketebalan 8.41mm dan bobot 191 gram. Tampak minimalis, dengan hanya logo dan modul kamera yang terlihat; sensor sidik jari telah disisipkan di kanan bodi, di samping tombol power.

Lantas, apa sih yang membedakan Vivo Y12s 2021 dengan tahun sebelumnya? Ada tiga tipe utama, yaitu chipset, sistem operasi, dan opsi memori yang tersedia. Selebihnya identik, termasuk layar depan 6,51 inci. Terus gunakan gaya takik tetesan air dengan resolusi HD +.

Takik menampung kamera 8MP yang juga dapat digunakan untuk membuka kunci wajah. Sementara bodi belakang tampak memiliki dua sensor, sebenarnya Vivo Y12s 2021 hanya punya dua sensor. Sensor utama 13MP dengan dukungan AI, dan sensor sekunder 2MP ditambahkan untuk menciptakan efek potret alami.

  • Share